MENJADI SEKOLAH YANG EFEKTIF, EFISIEN, DAN PRODUKTIF

Senin, 18 September 2023 Pengurus YPI Al Azhar melalui Sekretariat, Direktorat Dikdasmen, dan Direktorat Keuangan selenggarakan Sosialisasi dan Penyerahan SK Revisi Anggaran Sekolah Tahun Ajaran 2023/2024. Kegiatan tersebut mengundang dan diikuti oleh  pimpinan sekolah di bawah YPI Al Azhar baik tingkat KB/TK, SD, SMP, SMA. Kegiatan yang diselenggarakan secara blended ini disertai pula dengan penyerahan SK Penetapan Uang Pangkal dan Uang Sekolah Tahun Ajaran 2024/2025.

Pengurus YPI Al Azhar yang hadir  dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Bendahara Umum, Dr. Ir. Suhaji Lestiadi, M.E; Ketua yang Membidangi Pendidikan Dasar dan Menengah, Drs. Nuri Muhammadi, M.Pd.; Sekretaris,  Drs. Ono Ruhiana, M.Pd,  dan Bendahara,  Teguh Kriswanto BKA, S.E. Bendahara Umum dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada kepada kepala sekolah atas upaya yang sungguh-sungguh menggunakan anggaran sekolah secara ekfektif,  efisien,  dan produktif. “Ini merupakan prestasi yang membanggakan!” ujarnya.

Menghadapi persiapan Launching PMB Tahun Ajaran 2024/2025 telah diterbitkan SK Penetapan  Uang Pangkal dan Uang Sekolah Tahun Ajaran 2024/2025.

Bendahara Umum  berharap PMB 2024/2025 Sekolah YPI Al Azhar dapat mencapai target 100% atau lebih baik dari tahun pelajaran 2023/2024 yang telah bwrhasil tembus di angka 96,7%. Sekolah-sekolah yang tahun lalu penerimaan PMB nya belum maksimal bisa melakukan kreasi dan kreatifitas dalam implementasi program unggulan sekolah masing-masing  agar mengundang dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan Al Azhar.

Sumber: Humas YPI Al Azhar