Penguatan Entrepreneurship dalam Rapat Koordinasi Nasional 2023

“Menjadi kepala sekolah yang efektif berarti mampu membangun komunikasi yang baik dengan murid, guru, dan orang tua” ucap Ketua yang membidangi Pendidikan Dasar dan Menengah YPI Al Azhar, Nuri Muhammadi dalam Rapat Koordinasi Nasional Direktorat Dikdasmen tahun 2023.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakoornas) tahun 2023 Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah YPI Al Azhar dilaksanakan di Kampus Al Azhar Sentra Primer pada 19 September 2023 dengan mengusung tema ‘Penguatan Entrepreneurship sebagai Strategi Pengembangan Manajemen Sumber Daya Sekolah yang Efektif, Efisien, dan Produktif’.

Rapat Koordinasi Nasional ini merupakan agenda penting bagi kepala sekolah. Selain menguatkan silaturahmi sesama kepala sekolah karena banyaknya kepala sekolah baru, Rakornas ini juga bertujuan untuk menguatkan syiar YPI Al Azhar yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Rakornas ini juga dijadikan momen oleh para kepala sekolah untuk bertukar informasi, saling mengenal, dan menguatkan sesama kepala sekolah.

“Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar ingin menguatkan kepala sekolah melalui pembinaan Rakornas agar semakin kuat kompetensinya. Rakornas ini juga sebagai penguatan dan sosialisasi program Direktorat Dikdasmen” ucap Kepala Direktorat Dikdasmen, Dra. Ai Kiki Rokibah.

Sumber: Humas YPI Al Azhar